De Gea Angkat Bicara Soal Rumor Real Madrid

Kiper Tim Nasional Spanyol tersebut membeberkan perasaan bahagia yang dia alami di Old Trafford dan menegaskan saat ini dia sepenuhnya fokus pada Manchester United dan membantu klub memenangi gelar di akhir musim, meski spekulasi ke Real Madrid kembali mencuat.

David De Gea, penjaga gawang andalan Manchester united ini kembali disangkut pautkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, terkait peluangnya kembali merumput di Spanyol. Setelah cukup lama bungkam mengenai rumor tersebut, pada sebuah kesempatan, de Gea akhirnya angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, performa De Gea di keseluruhan musim ini memang patut diacungi jempol, dia juga berhasil menyabet penghargaan Player of the Year atau pemain terbaik klub selama tiga musim terakhir secara beruntun. Tak ayal, Performa impresif De Gea membuat pemain Spanyol ini kembali dikaitkan dengan raksasa La Liga, Rela Madrid, klub yang nyaris jadi pendaratannya pada 2015 sebelum kesepakatan kolaps pada deadline Day bursa transfer saat itu.

Ya, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut kembali dikabarkan tertarik pada De Gea setelah performa Keylor Navas selaku kiper andalan mereka saat ini terus mengalami penurunan. Namun, sepertinya upaya madrid akan kembali berakhir dengan sia-sia, karena De Gea sendiri menegaskan bahwa dia merasa bahagia di old Trafford dan sama sekali tidak terganggu dengan spekulasi tersebut.

“Tentang masa depan saya? Tidak ada yang tahu. Masa depan adalah masa depan. Saya sangat bahagia di sini — ini klub besar. Di Inggris, sepakbola sangat dinikmati. Saya tidak akan membahas itu. Saya tidak akan bicara soal itu lagi. Sekarang kita harus fokus dengan klub saya.” Demikian kata De Gea kepada AS.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *