Wolfsburg Coret Nama Draxler Dari Skuat Utama

Terkait hal ini, raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah memasang ancang-ancang untuk bersiap mendapatkan servis winger Tim Nasional Jerman tersebut pada musim dingin mendatang. Namun, Draxler sendiri masih belum menuturkan hal apapun mengenai klub masa depannya.

Klub Bundesliga jerman, Wolfsburg, mengambil langkah tegas terhadap salah seorang pemain andalan mereka, Julian Draxler. Setelah sempat beberapa kali menerima cemoohan dari para fans, kali ini, eks pemain Schalke 04 tersebut terpaksa harus mendekam di bangku cadangan, karena dirinya dicoret dari skuat teranyar Wolfsburg.

Sebagai informasi, Draxler sebelumnya didatangkan Wolfsburg dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Setelah semusim bermain bagi tim papan tengah Liga Jerman tersebut, sang pemain sempat menyatakan secara terang-terangan bahwa dirinya ingin bergabung ke klub lain, dalam hal ini, Juventus disebut-sebut sebagai tim yang diinginkan Draxler untuk bergabung. Namun, kesepakatan urung tercapai, dan sang pemain pun tetap bertahan di Volkswagen Arena.

Jelang bursa transfer musim dingin, Draxler kembali berulah, dia secara jelas mengatakan bahwa dirinya tidak bahagia di Wolfsburg dan ingin segera hengkang dalam waktu dekat. Hal ini lantas membuat para suporter Wolfsburg merasa kecewa dan geram, sang pemain pun tak henti-henti mendapatkan cemoohan dari para fans di beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Draxler tetap pada pendiriannya, dan akhirnya Wolfsburg pun merasa sudah kehilangan kesabaran. Kali ini, klub yang bertindak, sebagaimana dilansir Bild, sang pemain telah dicoret dari daftar skuad yang akan dibawa dalam pertandingan melawan Bayern Munchen akhir pekan ini.

Terkait hal tersebut, raksasa Serie A Italia, Juventus, diklaim tengah memasang ancang-ancang untuk segera mendapatkan servis Draxler pada musim dingin mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *