Ibra Berharap Manchester United Bisa Lebih Kejam

Mantan striker AC Milan dan Paris saint-Germain tersebut meminta kepada Manchester United tidak lekas puas dengan keunggulan 1-0, harus ada banyak gol yang dicetak dengan bermain lebih kejam, sehingga dengan cara itu mereka bisa mengunci kemenangan sebelum laga usai.

Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berharap agar timnya bisa bermain lebih kejam saat berhadapan dengan tim manapun. Tidak membuang-buang peluang yang ada, sehingga bisa mengamankan poin penuh di tiap pertandingannya.

Sebagai informasi, sejak awal musim ini, tim arahan Jose Mourinho tersebut memang kerap kali mendapatkan hasil imbang, padahal, mereka mendominasi pertandingan dan sempat unggul lebih dulu dari tim lawan. Dalam partai kontra Everton dan Arsenal misalnya, dalam dua pertandingan tersebut, mereka sudah dalam posisi unggul dan bisa mengakhiri laga dengan tiga poin, namun pada akhirnya, di menit-menit akhir laga, mereka kecolongan, alhasil, harus puas dengan satu poin saja.

Ibra sendiri sangat berharap agar timnya bisa mengubah kebiasaan buruk tersebut, bertindak lebih kejam , memanfaatkan tiap peluang agar lebih bisa bersaing di klasemen atas Liga Primer Inggris.

“Kami sejatinya bisa menciptakan banyak peluang dan terkadang, mereka menganggap bahwa unggul 1-0 saja sudah cukup. Tetapi, kami sudah mendapat pelajaran bahwa mencetak satu gol saja tidak cukup untuk bisa mengamankan tiga poin,”

“Kami harus bisa lebih kejam dan mencetak gol lebih cepat, tapi tentu saja tanpa perlu unggul dengan skor 4-0. Semoga kami bisa mengakhiri perlawanan tim lawan dengan mencetak gol kedua. Kami harus lebih kejam di setiap laga,” Demikian ujar striker Swedia dalam jumpa pers jelang partai kontra Tottenham Hotspur, Minggu (11/12).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *