Lionel Messi Seperti Mona Lisa di Barcelona

Lionel Messi Memegang peranan yang begitu besar dalam kesuksesan Barcelona selama lebih dari satu dekade terakhir ini, karenanya sosok pemain Argentina dinilai tidak akan bisa digantikan oleh pemain manapun. Legenda Thierry Henry bahkan menganggapnya sebagai sosok mona Lisa bagi Barca.

Seperti diketahui, sosok berusia 30 tahun tersebut sudah bergabung dengan Barcelona sejak masih berusia 13 tahun. Debutnya bersama dengan tim Senior Raksasa Catalan dimulai sejak tahun 2004, dan setelah lebih dari satu dekade, Messi telah memenangkan begitu banyak trofi juara , termasuk diantaranya empat trofi Liga Champions Eropa yang terakhir diraih pada musim 2014/15 lalu.

Nah, baru-baru ini, Lionel Messi, sepakati kontrak anyar di Barcelona, dimana kontrak tersebut sendiri akan membuat La Pulga bertahan di camp Nou sampai tahun 2021 mendatang. Nah, kesepakatan kontrak ini mendapat reaksi positif dari sejumlah pihak, termasuk diantaranya dari salah seorang legenda klub, Thierry Henry.

Seakan ingin menegaskan betapa tak tergantikannya Messi di Blaugrana, Henry pun menyamakan La Pulga dengan lukisan legendaris karya Leonardo da Vinci yang dipajang di Museum Louvre Paris, Mona Lisa.

“Apakah Anda berpikir Mona Lisa akan tergantikan di Louvre?” jawab Henry ketika ditanya apakah Messi bakal tergantikan di Barca dalam video promosi minuman energi Gatorade.

Selama kurang lebih 13 tahun berkostum Barcelona, Messi telah berhasil mempersembahkan 30 gelar juara, meraih lima trofi ballon d’Or, menjadi top skorer La Liga spanyol dalma empat kesempatan, melewati rekor-rekor para legenda klub,.

Baru-baru ini, Messi telah resmi menikahi kekasihnya, Antonella Rocuzzo, dimna bersama dengan wanita tersebut, pemain ARgentina sendiri telah dianugerahi dua orang anak sejauh ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *