Philipp Lahm Akui Berharap Kembali Bekerja di Bayern

Setelah sebelumnya sempat mengaku masih belum siap untuk mengisi satu posisi di jajaran direksi klub, Lahm kini berubah pikiran. Sang kapten sudah sangat mencintai Bayern Munchen, dan dia berharap bisa kembali lagi ke Allianz Arena di masa mendatang dengan pekerjaan yang berbeda.

Philipp Lahm, selepas mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu di akhir musim ini, Kapten Bayern Munchen tersebut menegaskan dirinya masih berharap untuk bisa kembali ke Allianz Arena (Markas Bayern) dengan peran yang berbeda suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, Lahm secara mengejutkan mengutarakan rencananya untuk gantung sepatu di akhir musim ini setelah membantu Bayern mengalahkan Wolfsburg 1-0 untuk mencapai babak perempat-final DFB-Pokal, Rabu (8/2) dini hari WIB. Setelahnya, secara halus legenda sepakbola Jerman ini menolak jabatan yang ditawarkan sebagai direktur olahraga Bayern.

Tapi, tak lama berselang, Lahm kembali angkat bicara, sebagai pemain yang tumbuh dan berkembang bersama Bayern sejak masih Bocah, dia berharap bisa kembali lagi ke klub tersebut dengan peranan yang berbeda suatu hari nanti.

“Saya adalah pemain FC Bayern sejak usia 11. Kecuali saat saya dipinjamkan selama dua tahun di Stuttgart, saya selalu mengenakan jersey FCB. Jadi, sangat jelas bahwa saya akan kembali bekerja di klub ini lagi dalam suatu momen di masa depan,”

“Seperti yang sudah kalian ketahui sebelumnya, saya adalah tipikal pemain yang selalu suka untuk mempersiapkan diri untuk apapun itu. Itulah mengapa saya untuk menolak posisi itu. Saya ingin merefleksikan sepakbola secara keseluruhan dan memikirkan cara yang terbaik untuk menggunakan keahlian dan pengalaman saya,” demikian Ujar Lahm dalam pernyataan resminya di sosial media.

Selama membela Bayern, Lahm sendiri telah memenangkan sejumlah trofi bergengsi, diantaranya Tujuh Trofi Juara Bundesliga Jerman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *