Disebut Bakal Gantikan Allegri di Juve, Pelatih Napoli Geram

Manajer berusia 58 tahun itu bahkan mengancam para pers yang bertanya terkait masa depannya di Napoli itu untuk meninggalkan sesi wawancara. Tampaknya, Sarri memang tidak suka dikaitkan dengan peluang menggantikan Allegri di Juventus.

Maurizio Sarri, pelatih Tim utama SSC Napoli ini merasa marah besar ketika diminta untuk menanggapi rumor yang mengaitkan dirinya dengan kursi kepelatihan Juventus. Sebagai informasi, juru taktik berusia 58 tahun itu memang belakangan dikaitkan dengan Bianconneri.

Rumor itu muncul seiring dengan munculnya spekulasi lain tentang masa depan manajer Juventus saat ini, Massimiliano Allegri di Turin. Dikabarkan sejumlah media Italia dan Inggris, bahwa mantan pelatih AC Milan tersebut diminati oleh raksasa Premier League, Arsenal. Allegri dipercaya akan menggantikan posisi Arsene Wenger yang masa jabatannya akan habis di akhir musim nanti.

Bahkan, salah satu Media Italia sebelumnya mengklaim bahwa ada pertemuan antara Pihak manajemen Arsenal dengan Max Allegri yang membahas soal potensi menjadi pengganti Arsene wenger di Emirates. Di lain sisi, muncul juga kabar serupa, tentang pertemuan antara manajemen Juventus dengan Pelatih Napoli terkait peluang menggantikan Allegri musim depan, Namun kabar itu sepenuhnya ditepis sang allenatore. Dia bahkan mengancam akan menuntut kabar bohong tersebut, dan mengakhiri sesi Jumpa pers jika para jurnalis tak mengubah pertanyaan mereka.

“Ada sebuah surat kabar yang mengklaim bahwa saya telah bertemu dengan Juventus, Saya akan berbicara dengan pengacara dan melihat apa ada hal yang bisa dituntut. Ini benar-benar kabar yang keliru, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi.”

“Sekarang, saya meminta kalian untuk tidak membahas kabar tersebut lebih lanjut, andai memang kalian lakukan itu saya akan bergegas pergi dari sini, Bahas saja tentang laga antara Napoli dan Genoa atau laga pekan depan [Liga Champions] lawan Madrid, atau saya pergi.” Demikian ujar Sarri dalam jumpa pers jelang laga Napoli kontra Genoa.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *