Real Madrid Didesak Datangkan Kylian Mbappe

Winger muda Prancis, Kylian Mbappe kembali jadi bahan perbincangan baru-baru ini. Salah seorang legenda Real Madrid, Fernando Morientes, tidak ragu untuk menyarankan bekas klubnya sendiri untuk medatangkan sosok berusia 18 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Segaimana diketahui, mbappe yang baru berusia 18 tahun memang berhasil melejit namanya musim lalu bersama dengan klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Lewat torehan 26 gol dan 14 assistnya di sepanjang musim, dia mengatntarkan klub kerajaan menjuarai Ligue 1 Prancis untuk kali pertama sejak terakhir kali di tahun 2000 silam, dan juga mengantarkan mereka melangkah sampai ke babak semifinal Liga Champions eropa.

Tak heran jika Mbappe sudah jadi properti terpanas yang diperbincangkan sejumlah medai italia, bahkan sebelum jendela transfer musim panas tahun ini resmi digulirkan. Klub-klub seperti real madrid, paris saint-germain, arsenal, Juventus, dan beberapa klub lain dipercaya akan bersaing untuk menggaet mbappe dari monaco. Klub Prancis sendiri telah menyematkan banderol 100 Juta pounds untuk sang pemain.

Nah, Morientes yang cukup sukses selama karirnya bersama dengan real Madrid, baru-baru ini mendesak mantan klubnya untuk segera mendatangkan pemain berusia 18 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

“Jika ada rumor transfer mengenai seorang pemain, itu biasanya dikarenakan sang pemain berhasil menciptakan level ekspektasi tertentu. Jika mereka [Madrid] tidak membelinya, maka ada klub lain yang akna membelinya. Memang sulit dipahami, namun ketika ada pemain yang diminati banyak klub itu karena dia memiliki talenta yang sangat besar.”

“Dia [Mbappe] masih anak kecil, ia masih berproses untuk mematangkan diri. Ada tanggung jawab yang besar harus ia panggul di pundaknya.” Demikian ujar Morientes kepada Efe.

Mbappe sendiri sejauh ini masih bungkam terkait dengan masa depannya yang terus jadi perbincangan sejumlah media Eropa belakangan ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *