Marco Verratti Minta Maaf Kepada Paris Saint-Germain

Gelandang Internasional Italia, Marco verratti berusaha untuk meredam keruhnya suasana yang belakangan ini melibatkan dirinya, Barcelona dan klub Paris saint-Germain. Sosok berusia 23 tahun tersebut secara terbuka menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak Les Parisiens dan para fans.

Seperti diketahui, Verratti belakangan ini memang dikaitkan dengan kepindahanya menuju Barcelona. Bahkan, mantan pemain Pescara dipercaya sudah meminta kepada pihak Paris Saint-Germain untuk merestui kepindahannya tersebut, namun kubu Les Parisiens sendiri enggan melepas pemain yang mereka datangkan pada tahun 2012 silam itu.

Situasi tersebut membuat agen Verratti, Donato Di Campli secara kontroversial mengatakan bahwa Kliennya seperti seorang tawanan bagi Paris Saint-Germain, yang tidak membiarkan sang pemain meninggalkan klub dan merapat ke camp Nou musim panas ini. Tentu saja, pernyataan sang agen semakin memperkeruh suasana di bursa transfer antara pihak terkait.

Tapi Verratti tidak tinggal diam, tak lama berselang pernyataan kontroversial dari Agen Transernya tersebut, sang pemain kemudian menuturkan permohonan maafnya kepada Paris SAint-Germain dan juga fans. Dia menegaskan tetap bahagia di Paris dan tidak ingin meninggalkan Klub sebagaimana pemberitaan yang terdengar belakangan.

“tawanan Emir [pemilik PSG], padahal Barcelona tertarik meminang pemain internasional Italia tersebut. Ini hari berat belakangan ini. Saya telah melihat komentar agen saya dan saya ingin mengatakan kepada semua orang, itu tidak mencerminkan pikiran atau kata-kata saya,”

“Saya meminta maaf kepada semua orang di klub, presiden, fans dan para pemain. Saya sangat bahagia di sini, sekarang saya kembali bekerja dan saya siap mulai lagi di sini. Saya tahu klub memiliki kepercayaan pada saya dan saya ingin meminta maaf lagi.”

“Saya memiliki respek kepada Paris Saint-Germain dan jika menjadi pemain seperti sekarang, itu berkat klub ini. Itu sebabnya saya sangat minta maaf. Itu bukan kata-kata saya, saya membuat kesalahan besar dan semoga itu tak terjadi lagi. Sekarang kami semua fokus pada pekerjaan dan saya akan melakukan yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan untuk klub ini.” Demikian pernyartaan dari sang pemain kepada reporter.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *