Luka Modric Ketagihan Raih trofi di Real Madrid

Gelandang Veteran Kroasia, Luka Modric, baru-baru ini kembali berbicara mengenai keberhasilanya memenangkan sejumlah gelar bersama dengan Real Madrid, sejak bergabung dari tottenham Hotspur pada tahun 2010 silam. Eks Dinamo Zagreb ini mengaku ketagihan untuk meraih trofi lainnya bersama Los Blancos.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur, Luka Modric memang telah menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid di lini tengah. Bersama dengan Casemiro dan Toni Kroos, pemain asal Kroasia ini berhasil menghadirkan kombinasi yang apik, menjadi pilar penting Los Blancos arahan Zinedine Zidane dalam memenangkan sejumlah trofi bergengsi dalam beberapa tahun terakhir.

Memang, real Madrid dalam dua musim terakhir ini berhasil tampil gemilang dan sangat mengesankan dengan meraih dua trofi liga Champions Eropa secara beruntun dan La Liga Spanyol. Meski demikian, Modric tetap tidak merasa bosan dengan gelar demi gelar yang diraihnya bersama Los Blancos. Dia bahkan sampai merasa ketagihan dengan fakta tersebut.

“Ketika anda sudah berhasil menjuarai sesuatu,anda akan tahu rasanya. Sekali, dua kali, tiga kali… Kesuksesan seperti itu malah mendorong anda untuk lebih maju lagi. Kami juga sama, ingin terus meraih kemenangan dan lebih banyak gelar juara. Lebih dan lebih lagi,” terang Modric kepada Marca.

Real Madrid sendiri dipenuhi para pemain bintang dengan mentalitas seorang juara, maka tak heran jika mereka selalu menetapkan target semua gelar juara di tiap musimnya. Dan hal tersebut diakui oleh gelandang Berusia 32 tahun.

“Kami berada di klub yang selalu menginginkan yang terbaik. Kami ingin memenangkan semua yang bisa dimenangkan. Semua pemain di Madrid memiliki pemikiran dan mentalitas yang sama.” Tandasnya.

Modric sendiri sempat diyakini bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini, tapi sepertinya pernyataa sang pemain di atas sudah menjelaskan semuanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *