Arsenal Belum Layangkan Tawaran untuk Riyad Mahrez

Meskipun belakangan ini santer dikaitkan dengan Winger 26 tahun Riyad Mahrez, namun faktanya, klub arahan Arsene Wenger, Arsenal masih belum juga melayangkan tawaran resmi untuk pemain asal Aljazair tersebut sebagaimana penuturan dari pelatih leicester City, Craig Shakespeare.

Sebagaimana diketahui, Riyad Mahrez merupakan salah satu elemen penting dari leicester City dalam memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim 2015/16 lalu. Karena performa menterengnya, Mahrez sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada musim panas tahun lalu, akan tetapi pada akhirnya dia memutuskan untuk bertahan di King Power Stadium.

Nah, setelah menjalani musim keduanya di Leicester City, pada akhir musim 2016/17 kemarin, Mahrez akhirnya mengumumkan niatnya untuk meninggalkan King Power Stadium, dan mengakui bahwa musim kemarin dia memilih bertahan karena klub tengah berada dalam masa transisi usai menjadi kampiun Premier League.

Perkataan pemain Aljazair tersebut dibenarkan oleh pelatih The Foxes, Craig Shakespeare. Akan tetapi, diungkapkan juga oleh sang manajer bahwa sejauh ini belum ada tawaran yang dilayangkan klub manapun, termasuk Arsenal, yang belakangan gencar dikaitkan dengan Mahrez.

“Kami harus memahami ketertarikan Riyad tapi ketika ia terikat dengan klub, dan ketika kami tak menerima penawaran untuknya, di mana memang kami belum menerima tawaran itu, ia harus profesional dan kami harus profesional. Ia harus komitmen sepenuhnya di sini dan saya berharap ia tahu itu. Tapi kami harus mempertimbangkan tawaran yang masuk. Kami tak tahu nilainya dan kami belum tahu soal tawaran itu hingga tawaran datang,” ucap Shakespeare pada Sky Sport News.

Mahrez gabung Leicester dari Le Havre pada tahun 2014. Ia mencetak 35 gol dari 138 penampilan bersama Leicester. Menurut informasi yang terdengar, Leicester City hanya akan menerima tawaran untuk Mahrez jika angkanya mencapai angka 50 Juta Poundsterling.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *